Senin, 17 Mei 2010

Di Penghujung Akhir Tahun SDIT Az-Zahra


Kalau bukan karena harapan tidak akan seorang petani bercocok tanam, tidak akan seorang guru menyampaikan pelajaran, tidak akan seorang anak mengikuti pelajaran, dan tidak akan seoraang orang tua menyekolahkan. Dan harapan demi harapan itulah yang membuat kita terus beratahan, bersabar dan terus berusaha dalam mengarungi kehidupan. Begitu pula dengan seluruh aktifitas sekolah di SDIT Az-Zahra Sragen kalau bukan karena harapan dan cita-cita masa depan, tentu tidak akan ada sebuah perjuangan untuk mencapai harapan dan cita-cita tersebut. Manusia wajib berusaha untuk meraih harapan itu tapi Allah SWT-lah yang berhak menentukan hasilnya.

Tidak terasa satu tahun pelajaran sudah terlewatkan, usaha demi usaha telah kami lakukan untuk meraih sebuah harapan untuk mewujudkan anak-anak yang “Unggul Dalam Prestasi dan Luhur Dalam Budi Pekarti”. Akan tetapi kami menyadari sepenuhnya bahwa banyak sekali kekurangan dan kekhilafan dalam kami mengemban amanah dari Bapak/ Ibu Orang Tua/ Wali Murid selama ini. Maka dipenghujung tahun pelajaran ini kami seluruh Ustadz dan Ustadzah serta Karyawan SDIT Az-Zahra mohon maaf dan smoga pelajaran demi pelajaran, hikmah demi hikmah dapat kami tuwai dari setiap kegagalan dan kesalahan untuk menjadikan kami lebih baik agar mampu mengemban amanah Bapak/ Ibu dengan lebih baik pula ditahun-tahun berikutnya. Dan semoga Allah SWT mengampuni segala dosa dan kesalahan kita.

Akhirnya pada penghujung tahun pejaran 2009/2010 ini ijinkanlah kami mengungkapkan rasa terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut berperan dalam berjalannya proses pendidikan di SDIT Az-Zahra. Kepada segenap Pembina dan Pengurus Yayasan LBM Al-Falah Sragen yang telah menyediakan fasilitas pendidikan yang memadai sehingga proses pembelajaran dapat berjalan dengan lancar. Kepada segenap Pengurus Komite Sekolah yang senantiasa memberikan bantuan dalam bentuk pemikiran, saran, dan dukungannya. Kepada segenap oang tua/wali siswa yang senantiasa menjalin sinergi dalam pendidikan putra/putri kita. Kepada teman-teman seperjuangan saya Bapak, Ibu Guru dan Karyawan SDIT Az-Zahra yang telah bahu-membahu mewujudkan idealisme pendidikan yang kita cita-citakan. Yang dengan ruh jiddiyahnya dan segala pengorbanannya dalam mendampingi dan membimbing buah hati kita untuk menyelesaikan studinya dengan hasil yang optimal. Tidak ada yang dapat kami sampaikan selain ucapan terimakasih sedalam-dalamnya teriring do’a jazakumullahu khoiran katsiran atas semua sumbang sih yang diberikan. Semoga Allah SWT menjadikan kita bagian jama’ahnya orang-orang yang shalih dan memasukkanya kedalam sorga-Nya. Amiin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar